Resep Nasi Goreng Spesial Super Lezat dan Gurih


Berikut ini cara membuat nasi goreng disertai dengan resep nasi goreng spesial enak super lezat dan enak untuk anda. Nasi goreng merupakan salah satu jenis makanan yang paling banyak digemari oleh masyarakat Indonesia yang menyajikan cita rasa khas di lidah. Maka tak heran jika nasi goreng dijadikan sebagai menu favorit hidangan keluarga.

Biasanya nasi goreng disajikan pada saat pagi hari untuk menu sarapan pagi atau sebagai bekal ke sekolah. Bahan dan cara membuat nasi goreng pun sangat mudah didapatkan, hanya dengan nasi sepiring, sahabat dapat membuat nasi goreng spesial yang lezat dan enak.

Bagi sahabat yang ingin mencoba cara membuat nasi goreng spesial yang enak dan lezat, sahabat dapat melihat selemgkapnya dalam artikel kali ini yang akan membahas berbagai cara membuat nasi goreng sederhana hingga nasi goreng spesial berikut ini yang sayang untuk dilewatkan.

Bahan :
- 1 porsi nasi putih
- 1 butir telur ayam
- 5 buahcabe rawit
- 2 siung bawang merah, iris tipis-tipis
- 1 siung bawang putih, iris tipis-tipis
- 1/2 sendok teh merica
- kecap manis secukupnya
- garam secukupnya
- minyak goreng secukupnya

Cara Membuat :
  1. Panaskan wajan dengan api sedang, setelah itu masukkan minyak goreng secukupnya, kemudian tumis bawang merah dan bawang putih, aduk-aduk lalu masukkan cabe rawit.
  2. Setelah itu masukkan telur ayam lalu oseng-oseng hingga matang.
  3. Kemudian masukkan nasi, aduk-aduk hingga semua bahan tercampur rata dengan bumbu dan telur.
  4. Terakhir tambahkan merica, garam dan kecap manis secukupnya atau sesuai selera.
  5. Angkat dan nasi goreng sederhana siap untuk dihidangkan.

0 Komentar

Post a Comment