Kumpulan Resep Masakan Khas Indonesia

RESEP MEMBUAT MAYONNAISE CREME FRAICHE DRESSING

Advertisement

RESEP MEMBUAT MAYONNAISE CREME FRAICHE DRESSING Yang enak itu memang tidak mudah. Namun UNtuk menjadikan Mayonase itu special tidak terlalu sulit kok. Cukup melakukan beberapa Langkah yang mudah dan praktis seperti dibawah ini maka akan tercipta mayonase Yang maknyoss dan enak tenanRESEP MEMBUAT MAYONNAISE CREME FRAICHE DRESSING

Nah langsung aja praktekin nih semua langkah dan bahanya.

BAHAN MAYONNAISE CREME FRAICHE DRESSING:
100 gram mayonnaise
125 gram creme fraiche atau sourcream
air jeruk nipis
cuka, garam, dan gula
merica bubuk Secukupnya

CARA MEMBUAT MAYONNAISE CREME FRAICHE DRESSING :
1. Silakan Campur mayonnaise dan creme fraiche sesuai selera , aduk hingga semuanya rata.
2. Tambahkan semua sisa bahan Yang ada dan aduk rata.
3. Mayonase Sudah siap disajikan

Gampang Banget kan ?? DIjamin Malah nggak ada 1 Jam dah Selesai Semua nya

Advertisement

0 comments:

Post a Comment