Kumpulan Resep Masakan Khas Indonesia

Resep Cara Bikin Pancake Sederhana

Advertisement

Inilah Resep Cara Bikin Pancake Sederhana Yang nggak boleh terlewatkan bagi para Pecinta Makanan. Untuk Membuat Pancake ini tidak terlalu sulit. Karena Resep Cara Membuat Pancake Sederhana Ini Sangat mudah dipraktekan oleh siapa saja. Kalau nggak percaya silakan Nikmati langkah paling gampang membuat Semua iniPancake Sederhana

Ini lhoo Bahan-bahan Untuk Membuat Pancake Sederhana :
Maple syrup dan Mentega Yang Dipotong-potong
100 g tepung terigu
1 Sendok Teh garam
3 butir telur ayam, pisahkan kuning dari  putih telurnya
1 Sendok Teh penuh baking powder
50 g gula halus
200 ml susu cair

Cara membuat Pancake Sederhana Paling Gampang:
a.  Pertama Aduk baking powder, tepung, gula, Garam, susu, dan kuning telur sampai licin dan rata.
b. Kedua Kocok putih telur hingga Terasa kaku Lalu Masukkan ke dalam adonan terigu, dan aduk rata.
c. Panaskan wajan dadar anti lengket, Jangan Lupa olesi sedikit minyak.
d. Tuangkan adonan ke dalam wajan sebanyak 1 sendok sayur . Lalu Masak hingga kedua sisinya matang dan Siap Diangkat.
e. Kalau dah Lengkap Silakan Taruh di piring saji.
f. Jangan Lupa Sajikan dalam keadaan hangat dengan pelengkapnya. nah untuk Pelengkap silakan Sesuaikan selera

Mudah kan Membuat Pancake Sederhana ? Tunggu apalagi, Langsung deh siapkan bahan bahanya, nyalakan kompor dan praktekan semua Yang ada disini.

Advertisement

0 comments:

Post a Comment